LUKISAN IKAN KOI 99 PALING AJAIB

Lukisan Ikan Koi 99 - Dandan SA
Lukisan Ikan Koi 99 Dandan SA

 Seperti biasa saya  sering kali melukis ikan koi dengan berbagai jumlah. Namun yang paling sering saya lukis berjumlah 9 dan 99 ekor,  karena dengan angka tersebut banyak sekali disukai orang. Mungkin menurut mereka angka tersebut mempunyai nilai hoki.

Bagi saya ikan koi itu sangat indah dan menarik, sehingga dengan keindahan itu saya tak bosan-bosan untuk melukis ikan koi. Bahkan dengan seringnya melukis ikan koi saya berusaha berkarya lebih kreatif seperti yang dapat anda lihat. Lukisan Ikan Koi berjumlah 99 ekor dan membentuk angka 99 pula. Saya belum pernah melihat secara realitanya. Namun dalam pikiran saya terbayang ikan koi 99 berputar hingga membentuk angka 99 pula. Dan akhirnya saya wujudkan ke dalam kanvas. Ajaibkan?!…………Lukisan tersebut telah saya tampilkan pada situs lain dan mendapat sambutan atau komentar luar biasa dari para komentar luar negeri.

Oke, ikuti saya terus karena saya akan selalu menciptakan Lukisanyang lebih ajaib lagi. Salam terindah dari saya Dandan SA Pelukis Cianjur Jawa Barat Indonesia!!

Tinggalkan Balasan

